Bubur Ayam “Kang Dedi”

5stars.jpeg

Ini dasyat.. menurut gue adalah bubur ayam terenak di Bandung..

adanya di depan bank buana, sebelum hotel perdana wisata di Jl. Sudirman Bandung. Hati-hati cuma ada dari jam 8 pagi ampe 10 aja.. cepet banget abisnya..

Buburnya dimasak pake arang, ayamnya pake ayam petelur jadi potongan seratnya besar-besar. Ada ati dan ampela juga, kalo kita beruntung bisa pake kulit dan telur yang belum ditetaskan (diambil dari perut ayamnya) rasanya lebih legit daripada telur biasa..

Kang dedi juga orangnya ramah dan lumayan cepet ngehidangin buburnya, tempatnya emang di pinggir jalan, tapi karena masih pagi yaa.. seru-seru aja..

I giving this place a 5 Stars rating..

Mo Sidik Zamzami

Iklan

About mosidik

Mo udah jadi broadcaster selama 10 tahunan.. Bermula dari Radio OZ Bandung, Radio Ardan, dan Radio 99ers.. Sekarang selain siaran di Radio OZ Bandung (balik lagi..) juga menjadi Penanggungjawab Majalah GREY Bandung, Majalah Putih Abunya Bandung (www.majalahgrey.com) Lihat semua pos milik mosidik

5 responses to “Bubur Ayam “Kang Dedi”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: